Bali Dinobatkan Pulau Terbaik Kedua di Dunia Reviewed by Inputbali on . Inputbali,-  Dalam ajang Travel + Leisure’s World’s Best Awards untuk tahun ini, pulau Bali terpilih sebagai Pulau Terbaik Kedua di Dunia mengalah Maldives yang Inputbali,-  Dalam ajang Travel + Leisure’s World’s Best Awards untuk tahun ini, pulau Bali terpilih sebagai Pulau Terbaik Kedua di Dunia mengalah Maldives yang Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Bali Dinobatkan Pulau Terbaik Kedua di Dunia

Bali Dinobatkan Pulau Terbaik Kedua di Dunia





Inputbali,-  Dalam ajang Travel + Leisure’s World’s Best Awards untuk tahun ini, pulau Bali terpilih sebagai Pulau Terbaik Kedua di Dunia mengalah Maldives yang di posisi ketiga sedangkan Galápagos Islands, Ecuador menduduki posisi pertama.

1545787_10201240694971623_1494090551_n

Majalah Travel + Leisure yang berbasis di New York dan diperkirakan memiliki 4,8 juta pembaca telah mensurvei para pembacanya untuk menentukan pulau dan kota mana yang menjadi favorit untuk dikunjungi. Dan Pulau Bali mendapat skor 88.978 dari Travel + Leisure,

Ini merupakan sebuah bentuk penghargaan yang membanggakan karena masyarakat dunia masih menjadikan pulau  Bali menjadi salah satu favorit tujuan wisata mereka. Dan tentunya dampak yang didapat nantinya akan semakin membuat Bali terkenal di mata dunia. Sehingga akan mampu mendongkrak kunjungan para wisatawan ke Bali.

Bali memang dikenal dengan berbagai macam tradisi yang unik, berbagai tempat-tempat yang indah serta warganya yang ramah. Semoga warisan budaya dan tradisi di Bali serta tempat-tempatnya yang indah akan selalu terjaga dari tahun ke tehun nantinya.

(sumber: travelandleisure.com, tribunnews.com)




comments

@inputbali_id

Comments (3)

  • Indrayasa Rai

    Good!!! Keren bgt!!!
    Astungkara ini akan jd hal baik utk bali dan indonesia!!!

  • Yudi

    Anak muda bali jangan hanya berpuas karena bali dinobatkan sebagai pulau yg disebut pulau yg indah, warga yg ramah, tujuan wisata dan pulau dewata tapi bagaimana orang-orang bali menjaga pulaunya sendiri dengan tindakan nyata dengan menjaga ajeg bali tanpa ada mabuk-mabukan, kebut2an, sifat masa bodo koh ngomong, dan nyewek cafe.

  • Ngurah

    semoga bali tidak terlena dengan predikat itu…dan mari kita menjaga adat dan istiadat leluhur kita..suksma

Scroll to top