Di Ubud Wisatawan USA Tewas Jatuh ke Jurang Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Hujan yang terus melanda Bali akhir-akhir ini membuat beberapa kawasan di Bali tentunya menjadi rawan untuk dikunjungi atau dilewati. Seperti yang h Inputbali,- Hujan yang terus melanda Bali akhir-akhir ini membuat beberapa kawasan di Bali tentunya menjadi rawan untuk dikunjungi atau dilewati. Seperti yang h Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Di Ubud Wisatawan USA Tewas Jatuh ke Jurang

Di Ubud Wisatawan USA Tewas Jatuh ke Jurang





balipost

Inputbali,- Hujan yang terus melanda Bali akhir-akhir ini membuat beberapa kawasan di Bali tentunya menjadi rawan untuk dikunjungi atau dilewati. Seperti yang hal yang terjadi di Ubud,Gianyar. Telah ditemukan wisatawan asing  Yoder Dekmar Ray (83), asal West Virginia USA  yang terjatuh kejurang ketika melewati jalan setapak di Subak  akibat licinnya tanah setelah hujan mengguyurnya.

Kedalaman jurang tersebut sekitar 30 meter sehingga korban pun tidak dapat diselamatkan nyawanya. Hingga akhirnya evakuasi untuk menaikkan mayat wisatawan asing itu menurunkan tim SAR dari BPBD Kabupaten Gianyar. Nama korban sendiri diketahui dari identitas yang ditemukan di pakaian korban.Kapolsek Ubud Kompol Wayan Sumara, SH.MH. mengatakan, setelah turun bersama personil Polsek Ubud dan melihat lokasi kejadian, kuat dugaan korban jatuh ke jurang akibat terpeleset.

Korban terpeleset ke dalam jurang Sungai Kemujan sekitar pukul 14.00 wita. Sebelum jatuh, korban masuk ke lokasi melalui depan Villa Visesa, di mana jalan setepak yang ada itu tembus menuju Jalan Kajeng.

(sumber:balipost.com)




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top