Dihimbaukan Tidak Ada Yang Membawa Nama Bali Dalam Aksi 212 Di Jakarta Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Aksi Demo di Jakarta 4 November 2016 kemarin. cukup mengagetkan karena ada sekelompok relawan yang membawa nama Bali dalam demo tersebut. Tentu warg Inputbali,- Aksi Demo di Jakarta 4 November 2016 kemarin. cukup mengagetkan karena ada sekelompok relawan yang membawa nama Bali dalam demo tersebut. Tentu warg Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Dihimbaukan Tidak Ada Yang Membawa Nama Bali Dalam Aksi 212 Di Jakarta

Dihimbaukan Tidak Ada Yang Membawa Nama Bali Dalam Aksi 212 Di Jakarta


Inputbali,- Aksi Demo di Jakarta 4 November 2016 kemarin. cukup mengagetkan karena ada sekelompok relawan yang membawa nama Bali dalam demo tersebut. Tentu warga Bali Asli tidak ada yang ikut serta dalam demo tersebut. Jika ada yang ingin demo bawalah nama sendiri bukan nama Bali.

demo212

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bali, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet juga menyampaikan harapannya agar masyarakat Bali tidak pergi ke Jakarta untuk ikut aksi 212. Alasannya, aksi itu hanya akan memecah belah kerukunan di Bali.

‚ÄúKalau doa bersama, saya pribadi saya sangat setuju, tetapi kalau aksi walaupun disebut demo damai, aksi damai, kalau melibatkan massa saya tetap tidak setuju. Bagaimana pun itu akan sangat sulit dan akan ditunggangi. Dari Bali kita semuanya pimpinan daerah di FKUB menghimbau tidak ada yang berangkat, tidak ada yang ikut-ikutan ke Jakarta,‚ÄĚ jelasnya.

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, juga berharap agar aksi 212 merupakan doa bersama. Karena ini juga akan turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

‚ÄúSeperti yang disepakati bahwa itu bukan demo tetapi itu doa bersama, mudah-mudahan doa. Sekarang Bali aman, damai, kondusif, rukun tidak ada apa-apa jadi mari kita jaga, karena tidak ada Tuhan miliknya agama ini, Tuhan satu, Ketuhanan Yang Maha Esa,‚ÄĚ jelas Gubernur Bali ini.

(sumber: Tribun Bali)

comments

Leave a Comment

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top