kisah-hidup-turami-pengidap-tumor-di-pelipis-yang-butuh-bantuan
Ibu Turami

 

Inputbali,- Kisah pilu yang dialami oleh Ibu Turami (53),warga Desa Cupel, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.  Ibu Turami yang menderita penyakit Tumor di Pelipis sudah sekitar 5 Tahun lalu. Dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, tapi karena keterbatasan biaya keluarga Ibu Turami mengakibatkan hingga saat ini operasi itupun urung dilakukan.

“Saya hanya pasrah aja pak. Sempat dulu ke dokter, tapi tidak disebutkan sakit apa. Makin lama makin membesar,” ungkap Turami, Selasa (24/2) di Jembrana, Bali.

“Obat-obatnya mahal semua, dari mana saya bisa dapat uang untuk nebus obat,” akunya yang hanya memiliki penghasilan 30 ribu rupiah perhari

Untuk mengobati penyakitnya itu, Ibu Turami hanya menggunakan obat tradisional yang diraciknya sendiri. Ibu Turami menceritakan bahwa ia juga pernah menjalani berbagai pengobatan alternatif,tapi masih belum mendatangkan kesembuhan.

“Sekarang saya hanya bisa pasrah. Untuk berobat, uang tidak punya. Penghasilan suami saya hanya cukup untuk makan sehari-hari. Kadang juga kurang,” ujarnya lirih.

Ibu Turami membutuhkan bantuan kita, semoga para pembaca ada yang tergerak untuk membantu Beliau..

(sumber:merdeka.com)

 

Like & Share Jika Bermanfaat
...

Berikan Komentar

Komentar