Inilah Baliku Dulu dan Baliku Kini Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Waktu mampu mengubah jaman, waktu pun mampu mengubah Bali. Keindahan Pulau Bali mampu menyedot banyak wisatawan untuk berkunjung dan para investor p Inputbali,- Waktu mampu mengubah jaman, waktu pun mampu mengubah Bali. Keindahan Pulau Bali mampu menyedot banyak wisatawan untuk berkunjung dan para investor p Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Inilah Baliku Dulu dan Baliku Kini

Inilah Baliku Dulu dan Baliku Kini





bali dulu

Inputbali,- Waktu mampu mengubah jaman, waktu pun mampu mengubah Bali. Keindahan Pulau Bali mampu menyedot banyak wisatawan untuk berkunjung dan para investor pun berebut untuk berinvestasi diberbagai bidang.

bali2

Segala perubahan selalu ada sisi positif dan negatifnya. Dari sisi positif misalnya dengan terkenalnya Bali sebagai objek wisata di dalam dan luar negeri mampu menambah dan menaikan ekonomi bagi warga Bali khususnya mereka yang tinggal di daerah wisata. Sedangkan dari sisi negatif, kini Bali tidak lagi se-hijau dulu,kini Bali tak se-asri dulu. Tentu di Desa-desa masih tetap sama karena tidak terjamah para Investor.

Budaya dan Tradisi Bali adalah salah satu hal yang tak terkikis oleh waktu. Karena warga Bali masih memegang teguh dan melestarikan Budaya dan Tradisi mereka. Dan itulah yang tetap menjadikan Bali sebagai Favorit wisatawan.

Kini Bali  mulai terus dirubah, seperti yang menjadi polemik dewasa ini yaitu Reklamasi Teluk Benoa atau kini diganti istilah Revitalisasi Teluk Benoa agar tidak menuai kontroversi lagi. Tapi apakah ini perubahan menuju yang lebih baik? atau bahkan malah sebaliknya menuju perubahan yang malah dapat merusak keseimbangan alam.

bali3

Semoga saja Bali tidak menjadi seperti Jakarta nanti, pembangunan yang berlebihan berkurangnya penghijauan membuat Jakarta begitu sesak dan keseimbangan alam pun terganggu dengan selalu munculnya banjir besar setiap tahun.

Marilah jaga bersama-sama pulau Bali, baik warga asli Bali maupun pendatang. Karena kita sama-sama tinggal di Bali dan mencari rejeki pun di Bali. Bersahabatlah dengan alam, hargai mereka dan tetap jaga keseimbangan alam bersama.

 




comments

@inputbali_id

Comments (1)

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top