082207_racun2tsInputbali,- Janda Kembang yang masih berusia 17 ┬átahun ini, nekat tenggak racun tikus plus 20 butir obat sakit kepala.Penyebabnya karena korban diputusin oleh pacarnya. Diketahui korban bernama Luh Siki Antari asal Singaraja. Tapi untunglah aksi nekad “janda kembang” ini segera diketahui oleh teman-temannya dan dilarikan ke rumah sakit.

Dari pengakuan Antari saat siuman, dirinya mengaku kesal lantaran tidak mati setelah minum 20 butir obat sakit kepala dicampur tiga botol minuman bersoda. Merasa tidak ada reaksinya, dia membeli racun tikus dan menenggaknya hingga akhirnya semaput.

“Saya sudah hancur pak, saya janda sekarang saya malah ditinggal pergi pacar saya. Lebih baik mati saja,” Aku Antari, didampingi rekan-rekannya di RSUD Bangli, Minggu.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Kintamani Kompol Mahaputra, membenarkan kasus percobaan bunuh diri itu. Diduga korban frustasi lantaran hubungannya dengan sang pacar tidak direstui oleh orang pacarnya. Hingga akhirnya nekad mencoba bunuh diri.

(sumber:merdeka.com)

Like & Share Jika Bermanfaat
...

Berikan Komentar

Komentar