Launching Jersey Bali United Pusam Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Dalam acara launching di Stadion Dipta Gianyar, siang ini, manajemen Bali United Pusam akan memperkenalkan jersey yang dipakai Bayu Gatra Sanggiawan Inputbali,- Dalam acara launching di Stadion Dipta Gianyar, siang ini, manajemen Bali United Pusam akan memperkenalkan jersey yang dipakai Bayu Gatra Sanggiawan Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Launching Jersey Bali United Pusam

Launching Jersey Bali United Pusam





launching-bali-united

Inputbali,- Dalam acara launching di Stadion Dipta Gianyar, siang ini, manajemen Bali United Pusam akan memperkenalkan jersey yang dipakai Bayu Gatra Sanggiawan dkk selama semusim nanti.

Manajemen mencetak dua jenis jersey. “Yang satu persis yang dipakai pemain, satunya lagi untuk para Semeton Dewata,” kata Owner Bali United, Yabes Tanuri.

Jumlah jersey suporter yang dicetak untuk tahap pertama tidak banyak. Begitu juga jersey asli.

“Kalau jersey original sudah dipakai pemain. Bagi yang ingin memiliki bisa membeli dengan cara memesan. Kalau untuk para Semeton Dewata akan dijual di lapangan saat launching,” kata Yabes Tanuri.

Direktur Bisnis Bali United, Katharine menjelaskan, harga jersey original yang sama seperti pemain dibandrol Rp 200 ribu. Sedangkan jersey bagi para Semeton Dewata dijual Rp 45 ribu.

“Saat launching Bali United, kami hanya menjual jersey Bali United Pusam dan Semeton Dewata. Bagi yang ingin memiliki jersey original bisa indent,” katanya.

Untuk yang ingin membeli jersey replika Bali United, saat acara launching bisa datang ke stand jersey di Stadion Kapten Dipta. Stand dibuka pukul 11.00 Wita. Stok jersey untuk penjualan hari ini terbatas. Adapun jersey tersebut masing-masing berwarna merah, putih, dan hitam (*)

 

(dikutip dari : Tribun Bali)




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top