Mencabut Bulu Ketiak Ternyata Sangat Berbahaya Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Aktifitas mencabut bulu ketiak lebih banyak dilakukan oleh para wanita sedangkan kaum pria lebih cuek akan bulu yang tumbuh pada ketiaknya. Tapi tah Inputbali,- Aktifitas mencabut bulu ketiak lebih banyak dilakukan oleh para wanita sedangkan kaum pria lebih cuek akan bulu yang tumbuh pada ketiaknya. Tapi tah Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Mencabut Bulu Ketiak Ternyata Sangat Berbahaya

Mencabut Bulu Ketiak Ternyata Sangat Berbahaya





shaving_blogspot

Inputbali,- Aktifitas mencabut bulu ketiak lebih banyak dilakukan oleh para wanita sedangkan kaum pria lebih cuek akan bulu yang tumbuh pada ketiaknya. Tapi tahukah kalian apa bahaya yang menunggu kalian terutama bagi kaum wanita yang sering mencabut bulu ketiak?

Saat mencabut bulu ketiak, tanpa disadari biasanya terjadi luka dan pori-pori membesar. Luka tersebutlah yang memudahkan timbulnya penyakit, seperti bengkak, radang atau bernanah yang kemudian bisa juga terjadi infeksi. Kondisi tersebut akan berlangsung dalam jangka panjang dan iritasi yang terjadi akan lebih lama, hal tersebut bisa juga memicu terjadinya mutasi sel. Hal ini juga menjadi salah satu pemicu adanya resiko kanker payudara.

Kanker Payudara merupakan resiko terbesar jika kalian sering mencabut ataupun mencukur bulu ketek, terutama bagi kaum wanita. Dr. Therese menjelaskan bahwa bulu ketiak berguna untuk melindungi ketiak dari zat kimia atau toxin yang hendak masuk dari luar tubuh. Pada ketiak terdapat kelenjar limfa yang memudahkan transportasi racun terutama yang hendak masuk ke payudara dan organ tubuh lainnya.

Apakah solusi untuk mengatasi bulu ketiak?

Tentu saja jika bulu ketiak dibiarkan saja akan menimbulkan aroma tak sedap, jika ingin menghilangkan bau ketiak janganlah di cabut,cukur apalagi di wax. Karena itu sangat berbahaya karena akan merusak pori-pori. Cara yang paling aman adalah dengan cara mengguntingnya, gunakanlah gunting yang sangat kecil atau gunting yang khusus digunakan untuk mencukur bulu ketiak. Penggunaan gunting kecil tersebut meminimalisir terjadinya luka saat proses pencukuran.




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top