Pria Wajib Baca, Efek Negatif Jika Kencing Berdiri Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Pada umumnya ketika buang air kecil wanita selalu melakukannya dengan posisi jongkok dan pria berdiri. Ternyata kebiasaan pria dengan kencing berdir Inputbali,- Pada umumnya ketika buang air kecil wanita selalu melakukannya dengan posisi jongkok dan pria berdiri. Ternyata kebiasaan pria dengan kencing berdir Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Pria Wajib Baca, Efek Negatif Jika Kencing Berdiri

Pria Wajib Baca, Efek Negatif Jika Kencing Berdiri





kencing berdiri

Inputbali,- Pada umumnya ketika buang air kecil wanita selalu melakukannya dengan posisi jongkok dan pria berdiri. Ternyata kebiasaan pria dengan kencing berdiri merupakan sebuah kesalahan fatal. Karena akan berdampak buruk pada kesehatan.

Kesehatan apakah yang terganggu?Kenapa kencing dengan posisi jongkok lebih baik dari berdiri? Khusus untuk kaum pria mungkin akan merasa aneh, karena pria sudah terbiasa dengan kencing posisi berdiri. Tapi kebiasaan tersebut harus segera dihilangkan,karena jika kencing dengan posisi berdiri akan semakin tinggi resiko terkena kanker prostat.

Berikut penjelasan manfaat dari Kencing dengan posisi jongkok:

1. Saat buang air kecil dengan posisi jongkok sempurna kandung kemih akan tertekan dan memicu keluarnya seluruh urin dari tubuh tanpa sisa. Kandung kemih yang kosong dapat membantu mengurangi risiko kanker prostat.

Untuk mengosongkan kandung kemih, saat buang air seni usahakan batuk-batuk kecil supaya kandung kemih lebih tertekan dan urin bisa keluar semua.

2. Biasanya saat buang air seni dengan posisi jongkok sering disertai dengan buang gas, dengan begitu Anda telah membuang metabolisme tubuh berupa air dan gas. Kondisi ini sangat jarang terjadi bila Anda kencing dengan posisi berdiri.

3. Buang air kecil dengan posisi berdiri tidak akan menekan kandung kemih sehingga masih ada urin yang tertinggal dalam tubuh. Hal ini tentu saja dapat meinmbulkan berbagai macam penyakit akibat masih tertinggalnya sisa metabolisme tubuh. Makin banyak urin yang tersimpan dalama tubuh maka makin meningkat pula risiko terkena batu kandung kemih.

Negara Swedia merupakan salah satu yang sudah melarang warganya untuk kencing berdiri karena mereka sudah menyadari bahayanya jika itu dilakukan dalam jangka panjang.

Marilah kita biasakan hidup dengan sehat, karena Sehat itu sangat mahal harga. Dan menjaga kesehatan adalah langkah dasar bagaimana anda menghargai hidup anda.

(sumber:doktersehat.com)




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top