Rencana Bom Bali 3 Saat Tahun Baru Digagalkan Densus 88 Reviewed by Inputbali on . Inputbali,-  Densus 88 kembali berhasil menangkap dua terduga teroris yang berasal dari Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/12/2016).Kedua orang yang ditangkap Densus Inputbali,-  Densus 88 kembali berhasil menangkap dua terduga teroris yang berasal dari Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/12/2016).Kedua orang yang ditangkap Densus Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Rencana Bom Bali 3 Saat Tahun Baru Digagalkan Densus 88

Rencana Bom Bali 3 Saat Tahun Baru Digagalkan Densus 88


Inputbali,-  Densus 88 kembali berhasil menangkap dua terduga teroris yang berasal dari Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/12/2016).Kedua orang yang ditangkap Densus yakni Tri Setiyo (29) warga Kampung Sewu, Jebres dan Yasir (29) warga Losari, Pasar Kliwon.

densus88

Tri Setiyoko, warga Kampung Sewu ditangkap saat sedang kerja bakti. Sementara Yasir, warga Kampung Losari ditangkap sekitar satu jam setelah Tri Setiyoko ditangkap.

Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi mengatakan kedua orang ini terkoneksi dengan jaringan teroris asal Purworejo, Jawa Tengah.

“Mereka masih memiliki keterkaitan dengan jaringan teroris Bahrun Naim,” ujarnya, Senin (19/12/2016).

Agus menambahkan menurut informasi yang dihimpun, jaringan ini akan melaksanakan aksinya pada malam pergantian tahun 2017 di Pulau Dewata, Bali.

“Untuk lebih jelasnya Mabes Polri yang berwenang karena ini ranah tindakan Densus 88,” sambungnya.

Kasat Reskrim mengatakan Densus juga telah melakukan penggeledahan di tempat tinggal kedua tersangka.

Penggeledahan pertama di rumah Tri Setiyoko, Densus 88 menemukan bahan kimia pembuat bom, paku seberat 10 kilo gram, telepon genggam, dan pipa paralon. Sedangkan di rumah Yasir, polisi menemukan beberapa dokumen, termasuk empat paspor milik Yasir.

(sumber: jateng.tribunnews.com)

comments

@inputbali_id

Leave a Comment

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top