Suksma, Ada Bengkel Gratis Untuk Pemedek Yang Tangkil ke Pura Besakih Reviewed by Inputbali on . Inputbali,-  Wagub Bali Ketut Sudikerta meresmikan pos pelayanan servis gratis 24 jam yang dimotori oleh Perkumpulan Bengkel Mobil Bali (PBMB) untuk para pemede Inputbali,-  Wagub Bali Ketut Sudikerta meresmikan pos pelayanan servis gratis 24 jam yang dimotori oleh Perkumpulan Bengkel Mobil Bali (PBMB) untuk para pemede Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Suksma, Ada Bengkel Gratis Untuk Pemedek Yang Tangkil ke Pura Besakih

Suksma, Ada Bengkel Gratis Untuk Pemedek Yang Tangkil ke Pura Besakih


Inputbali,-  Wagub Bali Ketut Sudikerta meresmikan pos pelayanan servis gratis 24 jam yang dimotori oleh Perkumpulan Bengkel Mobil Bali (PBMB) untuk para pemedek Karya Agung Bhatara Turun Kabeh Pura Kahyangan Jagat Besakih, di areal parkir Pura Dalem Puri, Besakih, Karangasem, Bali.

“Saya menyambut baik kegiatan ini. Ini adalah contoh kerja nyata dan pengabdian dari para pengusaha bengkel di Bali yang diperuntukkan bagi para Pemedek Pura Besakih. Layani para Pemedek dengan sepenuh hati, lakukan tugas pelayanan ini dengan tulus ikhlas ” kata Pak Wagub.

Gede Wisnata mengatakan, kegiatan servis gratis 24 jam bagi para pemedek yang kendaraanya mengalami masalah di perjalanan akan diselenggarakan selama 23 hari dari tanggal 10 April sampai 3 Mei 2017.

PBMB yang beranggotakan sekitar 280 bengkel se-kabupaten/kota se-Bali ini membuka tiga posko pelayanan, yaitu di jalur pusat Bukit Jambul, Jalur Batur-Besakih serta Jalur di Batusesa dan menyiapkan 6-10 teknisi di masing-masing posko secara bergantian selama 24 jam.

“Jika pemedek yang tangkil ke Pura Besakih, kendaraannya mengalami masalah dengan radius maksimal 7 km, silakan hubungi 087761595223/081239107923. Kami siap melayani para Pemedek 24 jam,” imbuhnya.

comments

@inputbali_id

Leave a Comment

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top