Waspada, Ada Warga Karangasem Menjadi Korban Begal Reviewed by Inputbali on . Inputbali,-  Kasus kriminal yang sangat meresahkan masyarakat saat ini adalah tentang kejahatan yang dilakukan oleh para pembegal. Seorang warga Karangasem menj Inputbali,-  Kasus kriminal yang sangat meresahkan masyarakat saat ini adalah tentang kejahatan yang dilakukan oleh para pembegal. Seorang warga Karangasem menj Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Waspada, Ada Warga Karangasem Menjadi Korban Begal

Waspada, Ada Warga Karangasem Menjadi Korban Begal





begal

Inputbali,-  Kasus kriminal yang sangat meresahkan masyarakat saat ini adalah tentang kejahatan yang dilakukan oleh para pembegal. Seorang warga Karangasem menjadi korban aksi begal di jalur Karangasem-Klungkung, tepatnya jalur dari Desa Paksebali menuju Sidemen. Korban tiba-tiba dipepet motor lain dan menghentikan laju kendaraannya. Seketika, pelaku begal mengancamnya, kemudian merampas tas yang dibawanya.

Salah satu korban dari pembegal itu adalah Ni Putu Ayu Mariatini (31), warga Banjar Dinas Sindu Bali, Desa Sinduwati, Sidemen, Karangasem, Sabtu (7/3/2015) malam.

Saat melapor ke Polres Klungkung sekitar pukul 21.30 wita, korban mengaku datang dari arah selatan, hendak pulang ke rumahnya. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor DK 3117 TG kaget setelah ada yang memepetnya dari belakang, saat sampai di depan kuburan Desa Paksebali. Ia bahkan ketakutan, setelah laju motornya dipaksa berhenti di depan kuburan tersebut oleh motor pelaku.

Setelah berhenti, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini mengancam korban. Lantas, seketika pelaku langsung merampas tas yang dibawa korban sehari-hari. Korban yang sudah ketakutan, mengaku menyerahkan begitu saja tasnya. Sebelum melanjutkan aksinya, pelaku keburu kabur meninggalkan lokasi, setelah disaat bersamaan ada pengendara lain yang lewat.

‚ÄúSaat itu pelakunya bawa motor Bison,‚ÄĚ kata korban. Sayangnya, korban tidak bisa menyebutkan nomor polisi kendaraan tersebut. Pelaku katanya kemudian langsung kabur ke arah utara. Wanita ini menambahkan, saat dipepet dan laju motornya dipaksa berhenti, korban mengaku sempat terjatuh. Bahkan, tulang belikat kanannya sampai patah.

Diharapkan untuk masyarakat harus selalu hati-hati jika masih berada diluar hingga larut malam, dan jangan sampai melintasi jalan sepi tanpa ada orang lewat. Dan kalau bisa jangan pulang sendirian pada saat larut malam.

(sumber:balipost.com)




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top