Waspada! Penculik Anak Ini Masih Berkeliaran Reviewed by Inputbali on . Inputbali,-  Pada hari Sabtu (15/2/2015) kemarin,Gek (9) gadis kecil yang masih duduk di kelas 3 SD menjadi korban penculikan oleh seorang laki-laki.  Korban ya Inputbali,-  Pada hari Sabtu (15/2/2015) kemarin,Gek (9) gadis kecil yang masih duduk di kelas 3 SD menjadi korban penculikan oleh seorang laki-laki.  Korban ya Rating: 0
You Are Here: Home » Berita Bali » Waspada! Penculik Anak Ini Masih Berkeliaran

Waspada! Penculik Anak Ini Masih Berkeliaran





korban-pencabulan-anak

Inputbali,-  Pada hari Sabtu (15/2/2015) kemarin,Gek (9) gadis kecil yang masih duduk di kelas 3 SD menjadi korban penculikan oleh seorang laki-laki.  Korban yang berangkat les nari,ketika menaiki sepada tiba-tiba dalam perjalan seorang laki-laki yang mengendarai mobil Kijang Inova berhenti didepannya. Laki-laki tersebut meminta korban mengambil sebuah surat di bagasi mobil. Ketika sedang mengambil surat, korban pun dijambak rambutnya dan dipaksa masuk ke mobil.

Pelaku yang diduga mengalami stres membawa korban ke Klungkung, dalam perjalanan pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan memaksa korban untuk memegangnya. Dan bahkan celana gadis kecil ini di lepaskan dan di taruh jok belakang. Sampai di Klungkung korban diturunkan dari mobil dan ditinggal. Kemudian korban ditemukan oleh warga dan di bawa ke Polres Klungkung.

Sampai saat ini polisi masih memburu pelaku penculik dan pencabulan tersebut. Puluhan CCTV di beberapa kantor atau toko di Jalan Batubulan dan di sepanjang Jalan By Pass Ida Bagus Mantra dari Denpasar hingga Klungkung masih belum memberikan informasi mengenai penculik tersebut.

Korban pun masih belum bisa ditanyakan detail mengenai ciri-ciri dari penculik tersebut karena masih mengalami syok. Kepolisian akan melakukan monitoring melalui TMC Polda Bali. Diharapkan menemukan titik terang mengenai identitas pelaku , karena CCTV di persimpangan jalan yang dimiliki TMC beroperasi 24 jam, sehingga ada kemungkinan terekamnya mobil si penculik.

(sumber: bali.tribunnews.com)




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top