KOBER “Mie Setan” yang Menggoyang Lidah Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Satu lagi kuliner menarik untuk dicoba seputaran daerah Denpasar, Mie KOBER “Mie Setan”.  Kuliner yang menarik untuk dicoba bagi penggemar Mie dan p Inputbali,- Satu lagi kuliner menarik untuk dicoba seputaran daerah Denpasar, Mie KOBER “Mie Setan”.  Kuliner yang menarik untuk dicoba bagi penggemar Mie dan p Rating: 0
You Are Here: Home » Kuliner Bali » KOBER “Mie Setan” yang Menggoyang Lidah

KOBER “Mie Setan” yang Menggoyang Lidah





2139355_aNKUepc4nKEQoetni6MjCslf3nCK3IlgZm3EU6E1VpwInputbali,- Satu lagi kuliner menarik untuk dicoba seputaran daerah Denpasar, Mie KOBER “Mie Setan”.  Kuliner yang menarik untuk dicoba bagi penggemar Mie dan penikmat kuliner pedas. Beralamat di Jalan Bedugul 37A Denpasar, warung ini buka dari pukul12.00 sampai jam 24.00 wita selalu dipenuhi pengunjung yang rela mengantri.
1830546_L_T5AF1gu62kewlaZs4XmzZdIQTDXvIcffewl2fb9q0
Uniknya nama menu di warung ini diberi nama embel-embel nama mahluk halus seperti : Iblis, Setan, Pocong, Kuntilanak, Genderuwo dan lain-lain. Seperti Mie Setan yang menawarkan 5 level pedas dan Mie Iblis yang menawarkan 3 level pedas yang dimasak dengan menggunakan bumbu kecap yang lezat.

Untuk lebih jelas lokasinya bisa klik Map Location.




comments

@inputbali_id
Scroll to top