Warung Ongan, Resto dengan Suasana Pedesaan Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Berlokasi di Jalan Noja Saraswati No. 12A Denpasar, Warung Ongan menyajikan suasana yang natural menyatu dengan alam. Resto ini menawarkan pemandang Inputbali,- Berlokasi di Jalan Noja Saraswati No. 12A Denpasar, Warung Ongan menyajikan suasana yang natural menyatu dengan alam. Resto ini menawarkan pemandang Rating: 0
You Are Here: Home » Kuliner Bali » Warung Ongan, Resto dengan Suasana Pedesaan

Warung Ongan, Resto dengan Suasana Pedesaan





Ongan

Inputbali,- Berlokasi di Jalan Noja Saraswati No. 12A Denpasar, Warung Ongan menyajikan suasana yang natural menyatu dengan alam. Resto ini menawarkan pemandangan alam dan udara sejuk bagi pengunjung yang menikmati santapan. Dengan kata lain makan ditengah kota dengan suasana pedesaan.

Konsep Resto ini masih sangat jarang ditemui di Kota Denpasar. Sehingga Warung Ongan sangat tepat bagi orang-orang yang ingin bersantai dari kepenatan kota.

Interior dari kayu, batu bata, dan bambu makin memperkuat kesan alami dan tradisional restoran ini. Kolam ikan kecil, wastafel dari batu juga tampak menghiasi tempat ini. Restoran yang memiliki kapasitas 150-200 seat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 Wita.

Tempat ini pun terbagi menjadi tiga area, area atas, yaitu ruangan utama tempat awal masuk restoran, area tengah, yang merupakan bagian taman, dan area bawah yang menyajikan bale-bale dengan pemandangan bendungan.

Menu yang ditawarkan di sini pun beragam, mulai dari seafood yang menjadi andalan restoran ini, western, hingga menu sushi yang digandrungi oleh kalangan anak muda.

Ongan2Ongan1

Keberagaman menu tersebut membuat restoran ini cocok untuk semua kalangan, terutama para keluarga. Untuk harga menu makanan dan minuman berkisar dari 9K sampai 120K.

Bagi kalian pencinta kuliner di bali yang ingin mencoba makan dengan suasana alam pedesaan bisa langsung mencobanya ke Warung Ongan, untuk lebih detail bisa klik disini.

 




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top