Air Terjun Goa Rang Reng Menjadi Tujuan Wisata Baru di Gianyar Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Bali memang tidak pernah ada habisnya dalam menyuguhkan tempat-tempat keren dan indah untuk dikunjungi. Seperti halnya di daerah Gianyar, terdapat b Inputbali,- Bali memang tidak pernah ada habisnya dalam menyuguhkan tempat-tempat keren dan indah untuk dikunjungi. Seperti halnya di daerah Gianyar, terdapat b Rating: 0
You Are Here: Home » Objek Wisata » Air Terjun Goa Rang Reng Menjadi Tujuan Wisata Baru di Gianyar

Air Terjun Goa Rang Reng Menjadi Tujuan Wisata Baru di Gianyar


Inputbali,- Bali memang tidak pernah ada habisnya dalam menyuguhkan tempat-tempat keren dan indah untuk dikunjungi. Seperti halnya di daerah Gianyar, terdapat beberapa objek wisata baru yang menjadi tujuan para wisatawan salah satunya ialah Air Terjun Goa Rang Reng. 

Air Terjun Goa Rang Reng

goa rang reng waterfall

Air Terjun Goa Rang Reng (Goa Rang Reng Waterfall) berada di Banjar Gitgit, Desa Bakbakan, Gianyar. Air terjun ini tidak kalah keren dengan Air Terjun Kanto Lampo, yang sama-sama berada di Gianyar juga. Jika dari Denpasar kurang lebih menempuh waktu 50-60 menit.

Dari tempat parkir jalan kaki sekitar 300 meter untuk dapat sampai di air terjunnya dan biaya masuknya hanya Rp.5000 /orang. Jangan lupa bawa pakian ganti karena disini sangat menyenangkan bermain air untuk melepas penatnya aktivitas kalian. Klik Map Location (untuk melihat peta lokasinya).

Jangan lupa kalau kesana tetap jaga kebersihan alam. Jangan buang sampah sembarangan dan asal corat coret. Biar alam kita tetap indah.

 

comments

Leave a Comment

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top