Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali Reviewed by Inputbali on . Inputbali,-  Pulau Bali, pulau yang memiliki seribu tempat yang indah yang tidak akan bosan untuk dikunjungi. Seperti di Ubud,Gianyar . Tempatnya bahkan sudah t Inputbali,-  Pulau Bali, pulau yang memiliki seribu tempat yang indah yang tidak akan bosan untuk dikunjungi. Seperti di Ubud,Gianyar . Tempatnya bahkan sudah t Rating: 0
You Are Here: Home » Objek Wisata » Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali

Air Terjun Tegenungan Gianyar Bali





air-terjun-tegenungan-bali

Inputbali,-  Pulau Bali, pulau yang memiliki seribu tempat yang indah yang tidak akan bosan untuk dikunjungi. Seperti di Ubud,Gianyar . Tempatnya bahkan sudah terkenal di dunia tapi kali ini bukan ubud yang akan dibahas melainkan Air Terjun Tegenungan Gianyar. Objek wisata yang indah tapi terlupakan. Air Terjun Tegenungan merupakan air terjun yang terdekat yang bisa dijumpai dari kota Denpasar. Karena rata-rata air terjun biasanya berada di daerah pegunungan.

Waktu yang ditempuh jika dari kota Denpasar adalah sekitar 50 menit. Ketika sampai disana kalian harus melewati ratusan anak tangga untuk sampai di tepi sungainya. Tapi jangan khawatir jika sudah sampai kalian akan disuguhi oleh segarnya air ,sejuknya udara dan asrinya pemandangan.




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top