Berlibur dengan kenyamanan di Pantai Kuta-Bali Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Sejak tahun 1970, Pantai Kuta terkenal sebagai obyek wisata andalan Pulau Bali yang disebut sebagai Pantai Matahari Terbenam. Maka wajar bila Pantai Inputbali,- Sejak tahun 1970, Pantai Kuta terkenal sebagai obyek wisata andalan Pulau Bali yang disebut sebagai Pantai Matahari Terbenam. Maka wajar bila Pantai Rating: 0
You Are Here: Home » Objek Wisata » Berlibur dengan kenyamanan di Pantai Kuta-Bali

Berlibur dengan kenyamanan di Pantai Kuta-Bali





Inputbali,- Sejak tahun 1970, Pantai Kuta terkenal sebagai obyek wisata andalan Pulau Bali yang disebut sebagai Pantai Matahari Terbenam. Maka wajar bila Pantai Kuta terkenal di seluruh penjuru Indonesia bahkan hingga ke mancanegara.

pantai kuta

Sumber Gambar : Blogspot.com

Kuta merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Badung. Area seluas 17,52 km itu cukup populer di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Pantai Kuta cukup terkenal karena memiliki gelombang yang bagus untuk surfing. Sehingga turis mancanegara senang datang untuk menyalurkan kegemarannya tersebut

Para wisatawan datang ke Pantai Kuta pada sore hari dengan tujuan ingin melihat sunset yang indah dan terkenal dari pantai tersebut. Sambil menunggu sunset tiba si sore hari, maka para wisatawan bisa melakukan beberapa aktifitas di pantai, seperti surfing.

Di pantai Kuta sangat terkenal dengan ombaknya yang bagus dan cukup sempurna untuk para peselancar, baik yang sudah professional ataupun hanya yang pemula. Rata-rata mereka menikmati gelombang yang tinggi yang mendukung aktifitas berselancar tersebut.

Meskipun Pantai Kuta bukan pantai yang aman bagi anak-anak berenang, namun di kawasan Pantai Kuta tersedia arena bermain untuk anak yang memang sudah disediakan bagi mereka yang membawa keluarga berlibur kesana.

Karena kebanyak para wisatawan domestik maupun mancanegara menjadikan Pantai Kuta sebagai tujuan utama wisata, maka perbaikan sarana jalan menjadi utama dan sangat diperhatikan pemerintah daerah setempat. Sehingga akses kesana dalam kondisi yang bagus dan juga mudah untuk dilalui. Selain itu, banyaknya hotel dan penginapan di sekitar Pantai Kuta ini membuat wisatawan semakin tertarik untuk berlibur selama beberapa hari di sini. Mulai dari hotel murah sampai hotel mewah ada, seperti terlihat di situs Traveloka.

Bila anda tidak ada persiapan papan selancar, maka anda bisa menyewa disana. Karena disana banyak orang yang menyewakan papan selancar. Fasilitas lain di sekitar pantai yang bisa anda temui adalah banyaknya tukang pijit yang tersebar disana. Sehingga bila anda ingin merasakan kenyamanan di pijit saat santai di pinggir pantai maka anda tinggal memilih tukang pijit yang anda inginkan.

Selain itu, bila anda ingin melukis diri anda maka disana banyak terdapat pelukis jalanan. Dan bila anda ingin membeli souvenir, maka disana juga banyak terdapat para pedagang barang-barang souvenir yang bertuliskan Pantai Kuta. Barang antik  juga banyak di jual di kawasan itu, anda harus pintar-pintar memilih dan menawar harga dari barang-barang tersebut.

Pantai ini merupakan pantai yang menyediakan fasilitas terlengkap di Pulau Bali. Bila anda ingin menyewa kendaraan untuk keperluan selama berada di Bali maka banyak rental mobil, motor dan juga sepeda yang tersedia disana.

Berdampingan dengan hotel-hotel mewah, beberapa tempat perbelanjaan mewah-pun turut menjadi pelengkap fasilitas yang ada di Pantai Kuta. Kebanyakan turis mancanegara senang berbelanja ditempat perbelanjaan tersebut, begitu juga dengan turis domestik.

surving

Sumber Gambar : wordpress.com

Sederetan hotel mewah dengan mudahnya dapat ditemukan disana, pihak hotel menyediakan akses yang mudah bagi para tamunya untuk menuju ke area pantai. Meskipun demikian, bukan berarti hotel dengan kelas melati berada jauh dari pantai. Banyak hotel kelas melati ataupun penginapan yang cukup murah bisa ditemukan tak jauh dari pantai, cukup berjalan kaki beberapa menit saja.

Best Western Kuta Villa

Merupakan hotel berbintang empat yang memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari Wi-Fi gratis di area hotel, bar atau lounge, restaurant, kolam renang outdoor, bar kolam renang, dan juga pusat kebugaran.

Jumlah Villa yang tersedia disana sebanyak 69, dengan dekorasi yang digunakan adalah tipe Bali Modern. AC dan TV LED datar sudah menjadi bagian dari fasilitas kamar, sama halnya seperti kamar mandi dengan perlengkapannya.

Best Western Kuta Villa

Sumber Gambar : Traveloka.com

 

Mega Boutique Hotel & Spa

Meskipun hotel ini tidak terletak tepat di seberang Pantai Kuta, namun anda hanya memerlukan berkendara 10 menit menuju kesana. Lokasinya yang berada disekitar pusat perbelanjaan dan juga banyak terdapat kuliner, membuat hotel ini disukai para wisatawan.

Fasilitas yang bisa anda dapatkan saat menginap disana antara lain ; pusat kebugaran, Spa, ruang meeting, dan masih ada beberapa hal lainnya yang bisa anda nikmati.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel, AC dan kamar mandi yang mendapat free keperluan mandi, restaurant hotel juga tersedia  24 jam dan menerima orderan dari kamar.

Mega Boutique Hotel & Spa

Sumber Gambar : Traveloka.com




comments

@inputbali_id

Leave a Comment

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top