Pantai Melasti, Objek Wisata Baru Pulau Bali Reviewed by Inputbali on . Inputbali,- Pulau Bali selalu mempunyai tempat-tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Buat kalian yang suka pantai, pantai yang satu ini akan menjadi p Inputbali,- Pulau Bali selalu mempunyai tempat-tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Buat kalian yang suka pantai, pantai yang satu ini akan menjadi p Rating: 0
You Are Here: Home » Objek Wisata » Pantai Melasti, Objek Wisata Baru Pulau Bali

Pantai Melasti, Objek Wisata Baru Pulau Bali





pantai melasti bali

Inputbali,- Pulau Bali selalu mempunyai tempat-tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Buat kalian yang suka pantai, pantai yang satu ini akan menjadi pantai favorit baru kalian. Pantai ini bernama Pantai Melasti. Daya tarik dari pantai ini adalah pemandangan tebing-tebingnya yang keren, pemandangan pesisir pantai dengan pasir putih dan tentu pemandangan lautnya begitu biru.

Pantai Melasti terletak di Daerah Ungasan, pantai ini dijadikan objek wisata baru oleh Desa Ungasan. Sama seperti halnya Pantai Pandawa dan bisa dibilang pantai ini akan lebih indah pemandangannya daripada Pantai Pandawa.

Untuk akses menuju kesana tidaklah sulit, kalian bisa menggunakan motor ataupun mobil. Rute nya yaitu carilah jalan melasti kemudian lurus terus sampai kalian menemukan Bayan Tree Hotel and Resort dan lurus lagi sedikit kalian akan melihat pesisir Pantai Melasti dari atas tebing. Kalian cukup mengikuti jalan turunan yang ada untuk sampai kebawah. Jalannya berliku-liku untuk sampai ke bawah pantai, hampir mirip dengan Pantai Pandawa. Klik Map Location (untuk peta lokasi)

Dari informasi yang didapatkan, Pantai Melasti akan resmi launching bulan Juli 2015. Jadi, jangan lewatkan moment terbaik kalian untuk mengabadikan foto keren kalian di Pantai Melasti.




comments

@inputbali_id

©2015 inputbali.com. Support by WijayaMedia | Privacy Policy | Disclaimer

Scroll to top