image_33_truk-kayu-jati-ilegal

Inputbali,- Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Jembrana telah mengamankan seorang sopir truk yang bernama Nyoman Prs (36) yang berasal dari  Dusun Yeh Buah, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana karena kedapatan membawa narkoba jenis shabu-shabu.

Diduga sopir truk tersebut adalah seorang pengedar dan juga pemakai narkoba. Dan ketika penggrebekan dilakukan pada hari Selasa(10 Februari 2015) sekitar pukul 24.00 WITA , di rumah teman Nyoman Prs yaitu Unyil di kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo,Kab. Jembrana, petugas berhasil menemukan barang haram tersebut digenggam dengan tangan kirinya. Kemudian pelaku langsung digiring ke Polres Jembrana untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Di kutip dari Balipost bahwa barang haram tersebut dibeli dari temannya yakni Sln (35) asal Dusun Rangdu, Desa Posanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana seharga Rp. 1.750.000 untuk dikomsumsi sendiri. Dia mengaku baru membeli sabu-sabu itu dari seorang teman dari Rangdu. “Saya gunakan ini agar kuat saat nyetir truk,” katanya.

(sumber: balipost.com)

Like & Share Jika Bermanfaat
...

Berikan Komentar

Komentar

Follow UsJangan lupa di follow semeton, untuk mendapatkan berita terbaru dari Inputbali