Charts Genshin Impact Untuk Memilih Free Lantern Rite 4-star di Event Imlek

inputbali.com – Seorang pemain Genshin Impact membagikan charst (bagan) yang dapat membantu pemain memilih karakter bintang empat gratis yang tepat di event Lantern Rite menyambut perayaan Imlek (Chinese New Year) 2023.

Charts buatan seorang penggemar dapat membantu pemain memilih karakter bintang empat gratis mereka di event yang sedang berlangsung bernama “The Exquisite Night Chimes”. Event ini merupakan bagian dari Lantern Rite Festival yang merupakan acara tahunan dalam rangka perayaan Imlek.

Seperti biasa, Festival Ritus Lentera Genshin Impact diisi dengan karakter, senjata, dan acara baru yang memungkinkan pemain memperoleh hadiah eksklusif acara, termasuk Primogem. Acara ini selalu diadakan di wilayah Liyue yang merupakan salah satu alasan mengapa HoYoverse menawarkan satu karakter bintang empat gratis dari wilayah ini.

Selama acara The Exquisite Night Chimes, pemain dapat menukar mata uang acara dengan satu karakter bintang empat Liyue gratis, tetapi untuk berpartisipasi, mereka harus menyelesaikan misi utama Liyue Archon terlebih dahulu. Postingan menarik di subreddit resmi Genshin Impact dapat membantu pemain memilih karakter bintang empat gratis mereka. Bagan tersebut diposting oleh pengguna Reddit DXLi dan telah mengumpulkan lebih dari 3k upvote dengan banyak komentar yang menyetujui bahwa pemain pertama-tama harus memilih karakter yang paling mereka sukai. Banyak pemain mungkin akan memilih Yaoyao karena dia adalah salah satu karakter baru yang hadir di Genshin Impact update 3.4.

Kehebohan merebak menyambut kedatangan Yaoyao saat dia diejek di berbagai artwork resmi Genshin Impact. Alasan utama mengapa HoYoverse menunda rilisnya mungkin karena dia menggunakan elemen Dendro yang baru ditambahkan. Kit Yaoyao berputar untuk memberikan penyembuhan di lapangan dan di luar lapangan untuk anggota partainya berkat kekuatan White Jade Radishes. Yaoyao adalah karakter yang sangat fleksibel yang dapat mengisi banyak komposisi tim.

Meskipun Yaoyao adalah satu-satunya karakter bintang empat baru yang ditampilkan dalam acara tersebut, banyak komentar menyatakan bahwa pemain yang tidak memiliki Xingqiu atau Xiangling harus memilih salah satu dari dua unit ini.

Xingqiu adalah salah satu karakter support bintang empat terbaik dalam permainan berkat aplikasi Hydro konstannya yang membuatnya hampir menjadi karakter yang harus dimiliki untuk tim yang mengandalkan reaksi elemen Hidro. Xingqiu memiliki sinergi yang hebat dengan Pyro DPS Hu Tao, yang telah dikonfirmasi untuk update bagian kedua.

Xiangling adalah salah satu karakter Pyro terbaik dalam game di meta saat ini, meskipun kelangkaannya bintang empat. Ini juga dibuktikan oleh sebagian besar grafik penggunaan Spiral Abyss di mana dia biasanya berperingkat sangat tinggi.

Meskipun Bennett adalah karakter Pyro bintang empat yang lebih serbaguna, Xinagling menawarkan aplikasi Pyro di luar lapangan yang jauh lebih baik.

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Inilah Daftar Karakter Hydro di Genshin Impact!

error: Content is protected !!
Exit mobile version