Deretan film nominasi Oscar warnai KlikFilm di Bulan Maret

inputbali.com – Memasuki Bulan Maret, platform streaming KlikFilm menghadirkan film-film yang masuk dalam nominasi Oscar tahun ini untuk menyambut festival film Academy Awards ke-95 yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2023.

“Katalog film KlikFilm dapat menghadirkan film-film yang meramaikan ajang Oscar 2023, baik untuk nominasi, shortlist, maupun submision di Academy Awards 2023,” kata Direktur KlikFilm Frederica melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Film-film yang akan hadir di KlikFilm di antaranya “EO” dari Polandia, “The Quite Girl” dari Irlandia, dan “Close” dari Belgia yang masuk dalam nominasi Best Internasional Feature.

Ada juga film “Mars One” dan “Goddammned Asura” yang masuk dalam Submission for Best Internasional Feature Film dari Brazil dan Taiwan. Kemudian, ada “Joyland” dan “Boy From Heaven” yang masuk dalam Shortlist for Nomination Oscar 2023.

Berikut sinopsis film-film yang hadir di KlikFilm:

1.Close

Persahabatan yang intens antara dua bocah laki-laki berusia tiga belas tahun Leo dan Remi tiba-tiba terganggu. Berjuang untuk memahami apa yang telah terjadi, Leo mendekati Sophie, ibu Remi. “Close” adalah film tentang persahabatan dan tanggung jawab.

2. EO

Mengikuti seekor keledai yang dalam perjalanannya bertemu orang baik dan jahat, mengalami suka dan duka, menjelajahi visi Eropa modern melalui pandangannya.

3. Joyland

Putra bungsu dalam keluarga tradisional Pakistan bekerja sebagai penari cadangan dalam olok-olok gaya Bollywood, dan dia dengan cepat menjadi tergila-gila dengan wanita transgender berkemauan keras yang menjalankan pertunjukan.

4. The Quite Girl

Seorang gadis berusia sembilan tahun dari keluarga disfungsional pergi untuk tinggal bersama kerabat jauh selama musim panas. Hidup dengan pasangan petani paruh baya, dia menemukan cara hidup baru yang belum pernah dialami sebelumnya.

5. Mars One

Sebuah keluarga kulit hitam kelas menengah di Brasil menghadapi pemilihan presiden ekstremis sayap kanan. Sang ibu percaya bahwa dia dikutuk setelah pertemuan tak terduga, sementara suaminya menaruh semua harapannya pada karier sepak bola putra mereka.

6. Goddamned Asura

Pada malam ulang tahunnya yang ke-18, Jan-wen melakukan penembakan acak di pasar malam yang ramai.

7.Boy From Heaven

Pada hari pertama kembali setelah liburan musim panas, imam besar pingsan dan meninggal di depan murid-muridnya di sebuah universitas bergengsi di Kairo. Ini menandai dimulainya pertempuran yang kejam untuk mendapatkan pengaruh untuk menggantikan kedudukannya.

Selain judul-judul di atas, ada pula film berjudul “After Sun” (Nominasi Best Actor), dan film “Triangle Of Sadness” (Nominasi Best Director, Pictures, dan Original Screenplay) yang masuk dalam nominasi Oscar 2023 dan sudah tayang di KlikFilm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!