Link Live Streaming Indonesia Master 2023, Nonton Siaran Langsung Babak 32 Besar Hari Ini Gratis!

inputbali.com – Link Live streaming badminton Indonesia Master 2023 hari ini Selasa 24 Januari 2023 dapat diperoleh di akhir artikel. Siaran langsung Indonesia Master 2023 di Istora Senayan, Jakarta, dimulai pukul 15.00 WIB.

Indonesia Master 2023 digelar mulai 24 Januari hingga 29 Januari 2023. Sejak pukul 08.00 WIB, babak kualifikasi sudah dimulai. Akan tetapi, partai ini tidak ditayangkan langsung di stasiun televisi, namun hanya dapat dipantau melalui live score di website resmi BWF, serta BWF Tournamentsoftware.

Sementara pertandingan yang akan ditayangkan di iNews dan RCTI+ ialah pertandingan babak 32 besar. Sebanyak 7 wakil Indonesia bakal bertanding di babak ini yang digelar Selasa, 24 Januari 2023.

Indonesia sendiri mengirimkan beberapa wakilnya dalam ajang superseries level 500 ini. Dari sektor tunggal putra, ada Jonathan Christie dan Anthony Ginting. Kemudian di sektor ganda putra, Indonesia mengirimkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pram-Yere hingga The Daddies.

Pada pertandingan hari ini, duel perdana akan menghadirkan pasangan ganda putra Indonesia Sabar Gutama/Moh Reza Pahlevi melawan wakil Belanda Rubel Jille/ Ties Van Der Lecq.

Kemudian, salah satu laga menarik hari ini akan mempertemukan sesama wakil Indonesia, yakni ganda putra andalan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapai pasangan muda Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Setelah pertandingan itu, wakil Indonesia lainnya akan mempertandingkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Korea Selatan lainnya Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Pada pertandingan ganda putra lainnya akan ada duel antara wakil Jepang Akira Koga/Taichi Sato melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Juga ada pertandingan Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol wakil Korea selatan kontra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Selain itu, akan ada satu pertandingan ganda putri wakil Indonesia, antara lain Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan wakil China Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan.

Dan di pertandingan terakhir, laga ditutup dengan pertandingan pasangan Korea Selatan Jin Young/Na Sung Seung menghadapi Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Jika tidak ada perubahan jadwal babak 32 besar Indonesia Master 2023 bisa disaksikan melalui live streaming iNews dan RCTI+ pada Selasa, 24 Januari 2024 mulai pukul 15.00 WIB hari ini. Berikut tautan link live streaming untuk menonton kami sematkan di bawah ini.

Link Live Streaming Indonesia Master di iNews TV

Disclaimer: Link live pertandingan hanya sebatas informasi kepada pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak memiliki tanggung jawab atas kualitas video atau apabila terjadi kesalahan. Setiap penyedia layanan memiliki ketentuan yang wajib dipatuhi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!