Mau Jadi Alumni WMM 2022? Simak Deretan Manfaatnya

inputbali.com – JAKARTA, Menjadi alumni Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022, kamu bisa meraih banyak manfaat, lho. Di antaranya, yaitu dapat memenangkan total hadiah miliaran rupiah, mendapatkan relasi bisnis, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Tapi tunggu dulu, sebelum mendapatkan kesempatan menyandang predikat alumni, pastikan kamu sudah daftar WMM 2022, ya. Pendaftaran WMM 2022 masih dibuka hingga 26 Oktober 2022. Kamu masih punya waktu nih sebelum pendaftaran ditutup.

Kompetisi WMM yang bergulir sejak 2007 lalu, telah melahirkan ribuan bibit-bibit unggul wirausaha, dan membantu perkembangan bisnis wirausaha muda Indonesia, baik tingkat lokal hingga ke mancanegara.

Seperti yang dirasakan langsung Top 5 alumni WMM 2021, yakni Alamsyah (Fox Logger, kategori Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makasar), Aminudi (Biomagg, kategori Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, kategori Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta).

Aminudi yang menjadi jawara WMM 2021, berharap agar ajang WMM bisa terus dilaksanakan, sehingga semakin banyak lagi generasi muda kreatif dan inovatif yang bisa masuk dalam ekosistem Wirausaha Muda Mandiri.

“Terima kasih kepada Bank Mandiri melalui perhelatan Wirausaha Muda Mandiri. Setelah 14 tahun mengabdikan diri di bidang pengolahan sampah, akhirnya bisa mendapatkan penghargaan WMM 2021. Saya siap untuk berkarya bagi Indonesia,” ujar Aminudi.

alumni wmm

Manfaat Menjadi Alumni WMM 2022

Kamu juga bisa sukses menjadi wirausaha muda seperti Top 5 alumni WMM 2021. Supaya kamu menyandang predikat dan diakui sebagai alumni WMM, syaratnya cukup mudah, kok. Kamu harus lolos hingga ke tahap nasional, dan aktif berkolaborasi dengan kegiatan promosi Bank Mandiri. Nah, benefit yang bisa kamu dapatkan menjadi alumni WMM 2022, di antaranya:

1. Hadiah uang tunai dan pengembangan usaha dengan jumlah yang besar
2. Potensi akses jaringan dan relasi untuk berkolaborasi dengan para stakeholder
3. Exposure media dan liputan khusus, sehingga usaha kamu makin dikenal luas
4. Memperoleh kesempatan pembinaan, pameran, expo tingkat nasional dan internasional
5. Mendapat rate khusus dari Bank Mandiri untuk alumni WMM yang membutuhkan pembiayaan

Kamu berkesempatan besar mendapatkan berbagai benefit yang sudah disebutkan di atas saat menjadi alumni WMM 2022. Namun, sebelum menjadi alumni, pastikan kamu mendaftarkan diri mengikuti kompetisi WMM.

Editor : Rizqa Leony Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!