Microsoft Teams Hadirkan Fitur Avatar Bulan Mei Nanti

inputbali.com – Microsoft kini akan memberikan dukungan fitur baru yang akan mereka hadirkan melalui Microsoft Teams, cukup menarik karena sebelumnya mereka memang telah memberikan dukungan fitur baru yang cukup menawarkan pengalaman yang berbeda, Rabu (15/03).

Beberapa waktu yang lalu, Microsoft telah menambahkan fitur baru mereka melalui Microsoft Teams yang mana diberikan fitur untuk peningkatan audio dan video ketika digunakan saat melakukan panggilan video atau Video Conference.

“Avatars for Microsoft Teams gives you that much-needed camera break, while still allowing you to collaborate effectively. You can add a new layer of choice to your meetings and represent yourself the way you want with customizable avatars and reactions.”

Mengenai fitur baru yang akan mereka berikan, Microsoft akan merilis fitur Avatar yang memungkinkan penggunanya untuk membuat versi Avatar dari diri mereka sendiri. Nantinya pengguna bisa melakukan panggilan video yang akan menampilkan gambar Avatar mereka.

“Avatars for Microsoft Teams gives you that much-needed camera break, while still allowing you to collaborate effectively. You can add a new layer of choice to your meetings and represent yourself the way you want with customizable avatars and reactions.”

Fitut ini nantinya akan dirilis secara global, juga Microsoft menuliskan bahwa mereka akan merilis fitur ini di MacOS. Jadi untuk Anda yang menggunakan layanan Microsoft Teams di MacOS tak perlu khawatir tidak kebagian fitur baru.

Berdasarkan Roadmap yang mereka rilis melalui laman resmi perusahaan, perilisan fitur Avatar ini akan dirilis pada Mei 2023 nanti. Karena sebelumnya sesuai jadwal mereka bahwa perilisan fitur Spasial Audio juga telah dirilis pada 8 Maret kemarin.

Roadmap mereka masih akan terus berlanjut, Microsoft tentu masih akan memberikan dukungan peningkatan performa dan fitur di platform mereka, layanan seperti OneNote, SharePoint dan Teams masih akan mendapatkan peningkatan performa dan juga fitur. Peningkatan fitur ini masih akan terus berlanjut hingga 2024 nanti.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda pengguna layanan Microsoft Teams maka hanya menunggu hitungan waktu saja sampai akhirnya fitur Avatar ini bisa kita nikmati ya teman-teman.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    error: Content is protected !!