Air Terjun Kanto Lampo, Gianyar. Objek Wisata Baru di Bali

Inputbali,-  Pulau Bali memang selalu menyuguhkan objek wisata alam yang indah. Dan ternyata masih banyak alam-alam di pulau Bali yang masih banyak  belum terekspose. Akan tetapi dengan semakin berkembangnya internet dan bertambah banyaknya pengguna media sosial. Kini semakin memudahkan objek wisata yang masih tersembunyi semakin mudah dikenal oleh masyarakat luas.

Seperti contohnya di Gianyar-Bali, ternyata masih banyak menyimpan keindahan alam. Kini di Gianyar resmi dibuka objek wisata baru, yaitu air terjun kanto lampo. Menurut keterangan dari penduduk setempat, air terjun ini sempat menjadi pusat perhatian warga gianyar maupun luar gianyar yang haus akan sensasi keindahan alam. Dan  akhirnya objek wisata ini resmi dibuka untuk wisatawan sekitar 2 bulan lalu (Agustus 2015).

by: #alamnusantaraindah
by: #alamnusantaraindah

Air terjun Kanto Lampo tepatnya berlokasi di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Gianyar. Jika dari Denpasar menempuh waktu paling lama kira-kira 1 jam.  Suasanya yang asri dan sejuk. Air nya yang bersih dan bentuk air terjunnya yang unik menjadi daya tarik objek wisata ini. Para pengunjung pun diijinkan mandi di air terjun kanto lampo, tidak perlu bingung untuk mengganti pakian ketika basah. Karena disana sudah disediakan tempat khusus untuk berganti pakian untuk pria dan wanita.

sungai kanto lampo
by:wijayamedia

Untuk biaya masuk hanya Rp. 5000 / orang, murah bukan. Disana juga sudah disediakan tempat untuk parkir kendaraan beroda dua dan empat. Jadi jangan lewatkan momen kalian di Air Terjun Kanto Lampo dan nikmati sensi alamnya. Dan ingat jaga kebersihan alam, jangan ada yang buah sampah sembarangan dan asal corat coret disana. Klik map location (untuk peta lokasi)

Like & Share Jika Bermanfaat
...

Berikan Komentar

Komentar

Leave comment

Follow UsJangan lupa di follow semeton, untuk mendapatkan berita terbaru dari Inputbali