The Last of Us Tayang di Mana? Ini Link Nonton dan Jadwalnya!

inputbali.com – Sudah tahu serial The Last of Us Tayang di Mana? Kalau belum, kamu ada di tempat yang tepat! Sedang populer, serial ini mengisahkan soal kiamat zombie.

Bagi kamu para gamers, kisah serial The Last of Us mungkin sudah tidak asing lagi. Pasalnya, serial ini diangkat dari video game berjudul sama, yang dirilis Sony.

Sudah diproduksi sejak 2021, serial The Last of Us pun resmi menayangkan episode pertama mereka pada 15 Januari 2023. Lalu di mana bisa menontonnya?

Jakarta Jadi Sumber Jamur Cordyceps di The Last of Us, Ini Faktanya!

The Last of Us adalah serial asal Amerika Serikat yang tayang di HBO. Untuk kamu penikmat sinema di Indonesia, kamu bisa menyaksikannya di layanan streaming HBO Go.

Cara mengakses The Last of Us di HBO Go adalah dengan berlangganan. Biaya berlangganan HBO Go adalah Rp66 untuk sebulan. Kamu bisa mengaksesnya lewat web maupun aplikasi.

Cara berlangganannya adalah buka situs hbogoasia.id atau install aplikasi HBO Go di perangkat mobile kamu. Lalu lakukan sign up dan masukkan metode pembayaran.

Beberapa layanan internet juga sudah menyediakan paket HBO Go. Cek layanan internet yang dipakai di rumah kamu untuk mengetahuinya!

Serial The Last of Us di HBO merilis satu episode setiap pekan. Setiap episode terbaru The Last of Us akan dirilis pada hari Senin.

The Last of Us season 1 yang sedang tayang saat ini akan menampilkan total 9 episode. Episode terakhir diperkirakan tayang pada 13 Maret 2023 mendatang.

The Last of Us adalah serial televisi yang diadaptasi dari video game populer berjudul sama. Serial ini mengangkat tema kiamat Zombie yang dihadapi umat manusia.

Serial ini merupakan karya sutradara Craig Mazin dan Neil Druckmann. Neil Druckmann adalah Creative Director sekaligus Writer dari game The Last of Us.

Diperankan oleh Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie, The Last of Us mengubah sedikit latar kisah penyebaran wabah Zombie dengan yang terjadi di game.

Bila di game penyebaran wabah ini bermula dari Amerika Selatan, di serialnya, wabah yang diakibatkan jamur Cordyceps ini bermula di Jakarta, Indonesia.

Dua aktor senior Indonesia yaitu Christine Hakim dan Yayu Unru pun muncul di episode ke-2 The Last of Us yang sudah tayang sejak 23 Januari 2023.

Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID!

Ini Komentar Menkes Setelah Indonesia Muncul di The Last of Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!